Jadi Koki di KTT G20 Chef Arnold Tidak Percaya Diri

Chef Arnold Siap Hidangkan Makanan Terbaik

 

Chef Arnold Poernomo siapa yang tak mengenalnya? Betul, Chef terkenal satu ini ternyata ada di balik megahnya KTT G20 di Bali. KTT G20 yang usai pada pertengahan November 2022 itu. Rupanya, Indonesia memercayai Arnold Poernomo dan timnya menjadi peracik menu. Tentu untuk menjamu para pemimpin negara yang menghadiri forum G20. Sedangkan Juri Master Chef Indonesia itu membagikan momen Jokowi dan Ibu Negara. Ketika mereka datang ke dapur para juru masak KTT G20 Bali. Menteri BUMN Erick Thohir mendampingi mereka. Beliau mengecek sejumlah piring dan menu yang tertata sebelum menyajikan ke forum.

 

Baca juga: Provinsi ke 38 RI.

 

Jokowi Memantau Kesiapan Dapur KTT G20 Bali

 
Chef Arnold dan team KTT G20
 

Mendapati Presiden Jokowi mengecek masakan dan penataan piring. Kemudian Arnold Poernomo takjub lalu melayangkan respek pada RI-1. Katanya Hans On Banget benar-benar turun langsung memastikan persiapan dapur. Tentu memastikan semua selesai dengan sempurna.

 

Selanjutnya Chef ini membagikan cuplikan video Jokowi dan Ibu Negara sidak dapur KTT G20. Kemudian Arnold mengunggah dalam akun Instagram terverifikasi, Sabtu (19/11/2022). Seraya menyebut ini pengalaman tak terlupakan.

 

Utamanya Hormat terbesar untuk Bapak @jokowi. Sesungguhnya pemimpin sejati yang tak pernah sepenuhnya memisahkan diri dari operasional sehari-hari. Sepanjang waktu kerja keras dan ketelitiannya mendorong Indonesia menuju kejayaan. Terutama selama acara seperti G20. Cuitnya dalam bahasa Inggris.

 

Hingga Chef Arnold berterima kasih kepada Jokowi. Karena telah memercayakan dapur G20 kepada dia dan tim. Terlebih menyebut, persiapan untuk menyediakan masakan kelas wahid untuk forum G20 butuh waktu berbulan-bulan.

 

Ucapan Terima Kasih Chef Arnold

 

 

Segera mengucapkan pujian kepada semua orang dalam belakang layar. Kemudian pujian juga untuk orang orang depan layar. Tentu yang membuat semuanya mulus. Phina, Chef Des, Chef Bondan dan Chef Rais serta seluruh kru. Chef Arnold menuliskannya seraya menyematkan emotikon tangan menjura.

 

Momen ini menyadarkan Chef Arnold bahwa KTT G20 bukan perkara politik semata. Siapapun bisa berkontribusi sesuai kemampuan untuk mengharumkan nama Indonesia. Terima kasih telah memercayai saya dan rekan-rekan saya untuk terjun. Memungkinkan kami berkontribusi sebaik mungkin hingga hari terakhir. Ini adalah pengalaman yang luar biasa. Tentu membuat kami makin rendah hati, tetap saja ini kehormatan.

 

Menguggah moment ini mendapatkan kebanjiran pujian. Pertama tama dari rekan selebritas hingga netizen. “Borong semua emoticon yang bagus dan positive pokoknya!” seru chef Juna dalam kolom komentar. Ikut bangga, chef!